Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About the Journal
Editorial Masthead
Current
Submissions
Archives
Indexing
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Al-Fatih Global Mulia
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Al-Fatih Global Mulia
DOI:
https://doi.org/10.59729/alfatih.v4i2
Published:
2022-12-31
Articles
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK DANA SEBAGAI ALAT TRANSAKSI
Febrima Ayuningrum, Siti Sadiyah
65-76
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG AKAD MUDHARABAH TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH
Riska Restapia, Nurajizah
77-88
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS JUAL BELI FOLLOWERS INSTAGRAM MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
Sulaeman, Anggi Setya Prayoga
89-106
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH
Arni Fadilah, Irwan Habibi Hasibuan
107-120
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN TENTANG ZAKAT TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR ZAKAT DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN BEKASI
Roni Sianturi, Anggi Setya Prayoga
121-131
PDF (Bahasa Indonesia)