Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About the Journal
Editorial Masthead
Current
Submissions
Archives
Indexing
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2025): Jurnal Al Fatih Global Mulia
Vol. 7 No. 1 (2025): Jurnal Al Fatih Global Mulia
DOI:
https://doi.org/10.59729/alfatih.v7i1
Published:
2025-08-20
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENCUCIAN PAKAIAN LAUNDRY SYARIAH DI MJ LAUNDRY CIKARANG
Yeni Masruri
17
pdf
PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Risna Nur Ainia
20 - 33
PDF
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH
Sri Hendrawati
34 - 40
PDF
Pengaruh Labelisasi Halal, E-marketplace, dan Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian Produk
Muhammad Zaini Zaini, Yoyo; Aditia Yuski Fahlevi
41 - 52
PDF
PERAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH: STUDI KASUS DI BANK BJB SYARIAH TAMBUN
Anggi Setya Prayoga, Afifah Nur Ibrohim, Kayla Salsabila Firdaus, Revina Huriah, Lulu Zakiah, Nyai Rosita
43-49
PDF
sertifikat
SERTIFIKAT
menu
pISSN & eISSN
::: e-ISSN
2746-7058
:::
::: p-ISSN
2580-8036
:::
THE TEAM
Editorial Team
Reviewers
Contact
POLICIES
Focus and Scope
Peer Review Process
Section Policies
Open Access Policy
Publication Ethics
Author(s) Fee
Plagiarism Checker
Register
Archiving
Abtracting and Indexing
SUBMISSION
Author Guidelines
Copyright Notice
Privacy Statement
Download Manuscript Template
tools
MANAGEMENT TOOLS
supported
SUPPORTED BY
template
TEMPLATE
statecounter
STATE COUNTER
View My Stats
flagcounter
FLAG COUNTER